UPR Rotasi dan Lantik 20 Pejabat

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Ferdinand, M.S mengangkat dan melantik 20 pejabat baru di lingkungannya, Kamis (9/3). Dalam kesempatan itu, Ferdinand berharap agar pejabat yang baru diangkat dan dilantik ini dapat bekerja maksimal. Dijelaskan Ferdinand, sesuai keputusan Rektor UPR Nomor 119/UN24/2017, mengangkat saudara Prof Dr Ir Saputra MSi sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) UPR. Dan, d alam keputusan Rektor UPR Nomor 115/UN24/2017, mengangkat Dr Berkat SP. MSi sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu Pendidikan UPR. Pergantian juga terjadi di pengelolaan program Pascasarjana UPR. Dimana Prof Dr Ir Sih Winarti MS diangkat sebagai Direktur Pascasarjana, Prof Dr Supramono MPd sebagai wakil direktur bidang akademik kemahasiswaan dan alumni, serta Dr Harin Tiawon SE MP sebagai wakil direktur bidang umum dan keuangan.

“Ada dua pejabat eselon II yang juga dilantik, yaitu Iring SE MSi sebagai Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan UPR dan Drs Dominggus MSi sebagai kepala biro Umum dan Keuangan UPR. Dua pejabat ini dilantik setelah melalui tahap lelang jabatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ungkapnya. Selain itu, keputusan Rektor UPR nomor 121/ UN24/KP/2017 juga memberhentikan dan mengangkat 13 pejabat eselon IIIa dan IVa di lingkungan UPR. Apalagi, menurut rektor, UPR baru mendapat peringkat 2 terbaik pengelola keuangan di Kalteng. Tentunya hal ini menjadi motivasi agar UPR terus berbenah untuk menjadi yang terbaik nantinya.

” Saya berharap, mereka yang dilantik dapat terus meningkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi dan dapat bekerja disiplin serta bekerja sesuai aturan,” ungkap Ferdinand.

[frontpage_news widget=”1892″ name=”Berita Terkait”]

Permanent link to this article: https://www.upr.ac.id/upr-rotasi-dan-lantik-20-pejabat/