UPR Lakukan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Pejabat Eselon III dan Eselon IV sebelum serah terima jabatan pejabat lama kepada pejabat baru dalam lingkungan Unversitas Palangka Raya, di ambil sumpahnya di aula Rahan, Rabu (17/2).

Pejabat Eselon III dan Eselon IV sebelum serah terima jabatan pejabat lama kepada pejabat baru dalam lingkungan Unversitas Palangka Raya, di ambil sumpahnya di aula Rahan, Rabu (17/2).

Rektor Universitas Palangka Raya, di wakili Wakil Rektor II Lewi A. Rahu, SH, MH, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, melantik pejabat Eselon III dan Eselon IV serta serah terima jabatan pejabat lama kepada pejabat baru dalam lingkungan Unversitas Palangka Raya, bertempat di aula Rahan, Rabu (17/2).

Pejabat-pejabat baru yang dilantik tersebut berjumlah Dua puluh dua (22) orang yang rotasi terdiri dari kepala bagian, kepala sub bagian. Pada pelantikan tersebut, atas nama Rektor, Wakil Rektor II Lewi A. Rahu, SH, MH  memberikan kepercayaan penuh kepada semua pejabat yang telah dilantik. Beliau berharap, para pejabat ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

“Kami percaya, Anda akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada Anda dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. Wakil Rektor II juga mengingatkan kepada  para pejabat yang dilantik, bahwa mereka telah disumpah dengan mengucapkan demi Allah itu artinya tanggung jawab itu tidak untuk dipertanggungjawabkan kepada Rektor melainkan kepada Allah SWT yang memiliki konsekuensi dunia dan akhirat jika melanggarnya.

Harapan Rektor dengan sumpah itu, agar setiap pejabat selalu mengingat sumpah sebelum bertindak, berucap dan melangkah. Bagi para pejabat struktural yang dirotasi, Wakil Rektor II menjelaskan, bahwa rotasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran lingkungan kerja dan untuk meningkatkan kinerja institusi.

Lebih lanjut, Wakil Rektor II sangat mengharapkan para pejabat yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan jujur, ikhlas, dan disiplin yang tinggi. UPR hari ini membutuhkan orang-orang yang andal pada bidangnya. “Bekerjalah dengan ikhlas, jujur, dan disiplin. Apalagi UPR saat ini sedang menjalankan program demi pelayanan yang lebih baik di semua sektor nantinya,” imbuhnya. Selain itu, Rektor UPR mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaiknya selama ini kepada Universitas Palangka Raya, juga negara ini. (humas)

 

Permanent link to this article: https://www.upr.ac.id/upr-lakukan-rotasi-pejabat-eselon-iii-dan-iv/