UPR Jalin Kerjasama Dengan Asuransi Jiwasraya

asuransi

Penandatangan MoU PT Asuransi Jiwasraya dan UPR.

Sebagai langkah peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan pegawai, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Palangka Raya bersinergi dengan Universitas Palangka Raya (UPR). Kerjasama tersebut diwujud dengan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Hadir dalam penandatangan tersebut Kepala Kantor Wilayah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Balikpapan Drs Suwitno didampingi Kepala Cabang PT Asuransi Jiwasraya Palangka Raya Dra Armaini dengan Rektor UPR Prof Dr Ferdinand MS diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Prof Dr Danes Jaya Negara MSi.

Kepala Cabang PT Asuransi Jiwasraya Palangka Raya Dra Armaini menyampaikan, kesepakatan ini dapat menjadi payung hukum dan langkah besar bagi Jiwasraya demi memperluas pangsa pasar asuransi terkhusus di lingkungan kampus.

Pihaknya berharap melalui penandatanganan kesepakatan ini, Jiwasraya dapat ikut andil dalam upaya mensejahterakan dan menjadi perencana keuangan ratusan dosen, pegawai non-PNS, bahkan memberikan perlindungan jiwa bagi ribuan mahasiswa UPR selama mereka berkuliah.

“Diharapkan ke depan, lingkungan kampus juga dapat menjadi corong dalam menyebarluaskan informasi pentingnya asuransi ke masyarakat,” ungkap Armani saat ditemui, Kamis (25/2) pagi.

Sementara itu pihak UPR yang diwakili Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Prof Dr Danes Jaya Negara MSi menyambut baik dengan kerjasama yang di tawarkan PT Asuransi Jiwasraya pihaknya berharap dengan kerjasama itu kedua belah pihak dapat seling diuntungkan.

Dan pihaknya, lanjut Danes, menunggu langkah selanjutnya terkait program-program unggulan yang ditawarkan oleh pihak PT Asuransi Jiwasraya, karena menurut Danes program asuransi jiwa dan perencanaan keuangan sangat dibutuhkan oleh para Mahasiswa dan Dosen serta Pegawai di lingkungan UPR.

“Kita memiliki ratusan dosen, pegawai non-PNS serta ribuan mahasiswa, oleh kerena itu program asuransi ini kami anggap penting untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang tidak terduga,” ungkap Danes.

Acara penandatanganan diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah, kedua belah pihak berharap Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan saling menguntungkan. (Tjk)

Permanent link to this article: https://www.upr.ac.id/upr-jalin-kerjasama-dengan-asuransi-jiwasraya/