Rektor Serahkan SK Kajur, Kaprodi dan Kalab

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr Andrie Elia SE MSi  menyerahkan surat keputusan (SK) Rektor, secara simbolis kepada Direktur Pascasarjana, Dekan, Kepala LPPM dan Kepala LP3MP untuk pejabat Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Sekertaris Program Studi, Kepala Pusat dan Kepala bersama Sekertaris Laboratorium, Senin (27/2).

Dalam sambutannya, Rektor UPR menyebutkan sesuai dengan program kerja rektor untuk mewujudkan Universitas Palangka Raya dalam memperoleh akreditasi A, maka para pejabat struktural akademik yang baru dilantik ini agar dapat saling bekerja sama secara harmonis dan bersinergi satu sama lainnya.

Ia juga menambahkan agar proses pembelajaran berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan kualitasnya sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas juga. Begitu juga dengan peningkatan hasil riset dan publikasi serta pengadian kepada masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Rektor Universitas Palangka Raya, Dr Andrie Elia SE MSi mengingatkan  Direktur Pascasarjana, Dekan, Kepala LPPM dan Kepala LP3MP untuk segera malaksanakan pakta integritas, untuk pejabat Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Sekertaris Program Studi, Kepala Pusat dan Kepala bersama Sekertaris Laboratorium.

Terima kasih kepada pejabat struktural akademik yang telah menyelesaikan pengabdiannya selama bertugas. Kemudian untuk pejabat struktural akademik yang baru selamat bertugas karena banyak pekerjaan yang sudah menunggu. Mari bersama-sama memajukan Universitas Palangka Raya menju UPR Jaya Raya.