Rektor Lantik Dekan FH UPR

Setelah terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH UPR)  melalui Sidang Senat Terbuka Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, John Terson, SH, M.Hum, akhirnya resmi dilantik dan diambil Sumpahnya Sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya periode 2016-2020 pada Rabu (18/05) oleh Rektor UPR Prof Dr Ferdinand MS.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya berlangsung di aula Rahan dihadiri oleh Dosen, Pegawai di lingkungan Fakultas Hukum UPR, Jajaran Pempinan Universitas Palangka Raya, dan Undangan dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Palangka Raya.

Pelantikan John Terson, SH., M.Hum sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, disambut baik oleh seluruh mahasiswa dan lembaga-lembaga mahasiswa Fakultas Hukum, hal ini di lihat banyaknya mahasiswa yang hadir saat pelantikan.

Selain itu, tertumpu harapan yang besar dikalangan mahasiswa pasca pelantikan Dekan Fakultas Hukum yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Rektor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada dekan lama Lodi H. Inoh, SH, MH yang telah memimpin FH UPR.

“Saya berharap dekan baru dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan dekan sebelumnya tersebut. Saya juga berharap Fakultas Hukum di UPR dapat menjadi pelopor dan lokomotif bagi fakultas-fakultas lainnya dalam mencapai berbagai kemajuan yang diraih. Tidak hanya itu, Fakultas Hukum dapat menjadi pelopor dan lokomotif bagi pengembangan hukum di Kalimantan Rengah dan Indonesia,” pesan Rektor.

Selain itu, dengan dilantiknya bapak John Terson, SH., M.Hum sebagai Dekan, diharapkan mampu untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di Fakultas Hukum. Disamping itu, diharapkan Dekan yang baru ini mempunyai perhatian yang serius untuk menyelesaikan permasalahan Gedung Fakultas Hukum yang ada di kampus, ucap Rektor saat mengakhiri sambutannya.

Permanent link to this article: https://www.upr.ac.id/rektor-lantik-dekan-fh-upr/