Fakultas Pertanian mengadakan Kuliah umum Pengelolaan Limbah Perternakan

Program Studi Peternakan Jurusan Budidaya Pertanian Faperta Universitas Palangka Raya mengadakan Kuliah Umum dengan topik “Pengelolaan Limbah Peternakan” pada hari Rabu, 16 Maret 2016 Pukul 10.00. WIB. di Aula Serba Guna Faperta UPR dengan narasumber Dr.Ir. Salundik, M.Si dari Institute Pertanian Bogor.

Ketua Program Studi Peternakan sekaligus sebagai Ketua Panitia Kuliah Umum Ibu Maria Haryulin Astuti, S.Pt., MP, menginformasikan bahwa narasumber adalah salah satu putra daerah yang konsisten di bidang pendidikan dan penelitian serta ahli dalam bidang pengelolaan limbah peternakan yang bertugas dan berkiprah di Institute Pertanian Bogor dan hingga saat ini beliau adalah Ketua Program Studi Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan (S2/S3) Sekolah Pasca Sarjana IPB.
Pentingnya Pengelolaan Limbah Peternakan dipandang perlu mengingat umumnya di wilayah Kalimantan Tengah bahwa Limbah yang berasal dari Ternak masih belum termanfaatkan secara maksimal. Kuliah Umum ini mengundang seluruh Mhs/i dan Dosen di Jurusan Budidaya Pertanian Faperta dan di PSAL UPR. Dengan adanya Kuliah Umum ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan para mahasiswa/i dan juga para dosen peneliti di kampus UPR serta demi kemajuan kita bersama.

Permanent link to this article: https://www.upr.ac.id/fakultas-pertanian-mengadakan-kuliah-umum-pengelolaan-limbah-perternakan/