UPR Kembali Teken Empat MoU

Universitas Palangka Raya (UPR) terus melakukan peningkatan akreditas  dan membangun jaringan dengan meningkatkan kerjasama berbagai bidang. “UPR wadah penyiapan generasi penerus, pelibatan semua pihak, tentu diperlukan. Karena melalui UPR pula, kita mampu menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas,” tegas Rektor.

Menurut Rektor, sekarang sudah masuk industri digital. Jadi harus dibangun dasar yang kuat, untuk menyiapkan SDM Kalteng. Dasar yang kuat bisa terbangun, kalau perguruan tingginya berkualitas. Peningkatan kualitas dilakukan melalui akreditasi yang baik. Jadi semua pihak, punya peranan dalam pengembangan UPR, untuk kemajuan daerah, dan bangsa Indonesia. “Saat ini kita memasuki revolusi industri 4.0. Untuk itu, Universitas Palangka Raya harus menyiapkan alumni yang sudah siap kerja,”  ucap Rektor UPR saat MoU antara UPR dengan Bank Kalteng, DAD Kalteng, Kejaksaan Tinggi dan Kantor Wilayah Hukum & Hak Azazi Manusia (Kanwilkum&HAM), Kamis (7/2).

“Saat ini Universitas Palangka Raya terus mengalami kemajuan. Untuk itu, kemajuan yang mulai dilaksanakan ini diharapkan terus ditingkatkan agar lebih baik lagi. Kita jangan kalah bersaing. UPR harus menjadi tempat untuk mencetak generasi yang handal,” pungkas Rektor.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/upr-kembali-teken-empat-mou/