«

»

Jun 07 2018

UPR Gelar Buka Puasa Bersama

Guna mempererat tali silaturahim antara pimpinan, karyawan, dosen Universitas Palangka Raya menggelar acara berbuka puasa bersama pada Sabtu (26/5) di aula Rahan.

Mengusung tema “Hadirkanlah Cinta Ilahi di Bulan yang Penuh Berkah” tampak hadir Rektor UPR, Dr Agus Indarjo MPhil, Wakil Wakikota Palangka Raya, Mofit Saptono, Prof Dr Sulmin Gumiri MSc, Prof. Dr. Danes Djaya Negara MS dan penceramah Ustad Dr Achmad Dakhoir MHI.

Dalam sambutannya Rektor UPR, Dr Agus Indarjo MPhil, mengatakan tradisi buka bersama pada setiap bulan ramadhan merupakan tradisi masyarakat Indonesia dalam upaya menjalin silaruhmi serta memelihara persatuan bangsa, terlebih  keluarga besar UPR merupakan bagian dari masyarakat di tuntut menjadi contoh yang baik.

Menurut Rektor, hubungan silaturahmi tidak hanya bagi umat muslim namun juga bagi seluruh umat manusia, sehingga mudah-mudahan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua ini dapat meraih kebahagiaan dan ketenangan jiwa dalam hidup.

Acara yang diisi dengan pembukaan tajil, shalat magrib dan makan malam ini, dilangsungkan rutin setiap tahunnya bertujuan untuk lebih mempererat keakraban dan mempererat tali Silaturahim di antara sesama unsur pimpinan UPR, dosen serta karyawan.