UPR dan BRI Teken MoU

Penandatangan MoU antara UPR dengan BRI Palangka Raya ini dalam rangka Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan, sekaligus penyerahan bea siswa kepada mahasiswa berprestasi UPR dengan total 120 juta rupiah, berlangsung Kamis (2/6) di rektorat Universitas Palangka Raya.

Menurut Rektor Universitas Palangka Raya Prof Dr Ferdinand MS dalam sambutannya mengatakan dengan dilakukannya penandatangan MoU antara UPR dengan BRI Palangka Raya, dapat membantu peningkatan pendidikan.

“Semoga dengan adanya MoU ini, kita bersama sama mengembangkan pendidikan di Indonesia secara luas, dan UPR secara khusus. Apalagi Universitas Palangka Raya adalah institusi milik pemerintah, jadi sudah sewajarnya kita membangun pendidikan secara bersama pula,’’ kata Rektor.

Tak hanya itu, lanjut Rektor, dengan MoU ini hubungan silahturrahmi antara UPR dan BRI Palangka Raya juga semakin terjalin dengan baik dan kuat, lanjutnya.

Harapan Rektor Dengan telah ditandatanganinya MoU  tersebut, ada beberapa fasilitas BRI yang bisa digunakan di lingkungan Universitas Palangka Raya meliputi, Pembayaran SPP online, Cash Management System, hinggga Kredit untuk Pegawai dan jajaran  Universitas Palangka Raya.