«

»

Oct 20 2017

Unsoed Studi Banding Ke UPR

Studi banding untuk universitas adalah perlu demi peningkatan kampus itu sendiri. Hal ini diterapkan oleh Universitas Soedirman dengan kunjungan ke setiap universitas salah satunya Universitas Palangka Raya, hal ini dirasa perlu untuk dilaksanakannya tempat studi banding bagi Universitas Soedirman.

Kedatangan Rektor Unsoed, Dr Ir Achmad Iqbal MSi beserta 8 Dekan ke Universitas Palangka Raya di sambut Wakil Rektor III Prof Dr Bambang S Lautt MSi. Di aula Pasca sarjana UPR, Kamis (19/10).

Dalam sambutanya Rektor UPR Prof Dr Ferdinand MS melalui Wakil Rektor III, menyambut positif kedatangan delegasi Unsoed ke UPR, semoga dengan berlangsungnya studi banding yang membawa tujuan positif ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kedua belah pihak baik Unsoed maupun UPR dan pengalaman yang mereka dapatkan dari masing-masing pihak dapat dibagi agar dapat dibahas bersama-sama.

Sementara, Rektor Unsoed, Dr Ir Achmad Iqbal MSi, dalam sambutannya kehadiran delegasi Unsoed ke UPR, dirasa perlu hal ini, karena setiap universitas pasti memiliki keunggulan tersendiri, hal ini yang ingin ketahui oleh Unsoed.

Dalam studi banding Unsoed ke UPR diagendakan pula dialog, mulai dari cara pengembangan program studi dan kurikulum, pengelolaan jurnal hingga penjajakan kerjasama universitas.  Selanjutnya delegasi Unsoed dari masing-masing dekan fakultas melakukan kunjungan ke 7 fakultas yang ada di UPR.