TIK-UPR Gelar Bimtek

Guna mengacu pada visi dan misi pengelolaan UPR untuk periode tahun 2018-2022, adalah peningkatan daya saing UPR melalui manajemen sinergis berbasis ICT yang efisien, akuntabel dan transparan, UPT TIK menggelar Bimtek Teknologi Informasi dan Blueprint ICT, di aula hotel Neo, Jum’at (14/12).

Menurut Wakil Rektor bidang Akademik, Prof Salampak MS, Sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi, Universitas Palangka Raya (UPR), dituntut untuk berperan aktif menghadapi tantangan global dan mengikuti perubahan antara lain menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Selain itu, tidak hanya memiliki kemampuan intelektual pengetahuan dan keterampilan yang tinggi, tetapi juga memiliki moralitas dan integritas kepribadian yang tinggi.

Sehingga akhirnya diharapkan dapat menghasilkan sumberdaya manusia yang mampu memenuhi tuntutan kehidupan, berdaya saing tinggi dan mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan zaman, lanjutnya.

Karenanya, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Komunikasi UPR sebagai pengelola teknologi dan komunikasi UPR senangtiasa memberikan layanan teknologi infomasi dan komunikasi bagi civitas akademika UPR, ucap Prof Salampak.