Rektor UPR Membuka Workshop Kurikulum Berbasis KKNI

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) Universitas Palangka Raya, Kamis dan Jumat (20-21/9), menggelar workshop Penyusunan dan Pemantapan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).

Kegiatan yang digelar di aula Rahan UPR dibuka secara resmi oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, dihadiri Wakil Rektor I, Ketua LP3MP UPR Prof. Dr. Petrus Purwadi, MS, Dekan, Ketua Program Studi dan Dosen Penyusun Kurikulum di masing-masing program studi di lingkungan UPR.

Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE., MSi, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada LP3MP UPR yang telah menggelar workshop ini. Pemateri yang dihadirkan oleh LP3MP UPR adalah Dr. Ir Samsul.,  MT dari Kantor Penjamin Mutu ITS.

Rektor UPR, Dr. Andrie Elia SE., MSi, mengingatkan LP3MP untuk memberikan karya dan dedikasi terbaiknya serta senantiasa melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, sehingga dapat memberikan garansi atau jaminan kepada para stakeholder bahwa proses pembelajaran dan output alumni UPR benar-benar berkualitas sejalan dengan visi misi Rektor.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/rektor-upr-membuka-workshop-kurikulum-berbasis-kkni/