Rektor UPR Lantik Pengurus BEM

Masa jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) Universitas Palangka Raya periode 2017/2018 telah usai. Selanjutnya, pengurus BEM baru, periode 2018/2019 resmi dilantik oleh Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi, Senin (26/11) bertempat di aula Rahan UPR.

Melalui pembacaan ikrar jabatan, dipandu oleh Rektor Universitas Palangka Raya, BEM UPR telah resmi dikomandoi oleh Kurnia Mardiansyah sebagai Presiden Mahasiswa dan Wawan Nopardo Andika Saputra sebagai Wakil Presiden Mahasiswa periode 2018/2019.

Kepada pengurus BEM periode 2018-2019, Rektor berpesan untuk menjadikan tantangan sebagai peluang dalam menyikapi problematika yang ada.

“Satukan semangat. Jangan saling mencari kelemahan. Mari kita isi kelemahan itu menjadi suatu kelebihan. Jadikan semua tantangan itu menjadi sebuah peluang, jika anda semua mampu menjadikan tantangan menjadi peluang, yakin dan percaya, prestasi anda akan gemilang,” pesan Rektor.

Rektor menambahkan bahwa tantangan organisasi kemahasiswaan saat ini sangat besar, hal ini seiring dengan dikeluarkannya peraturan Kementerian Riset dan Teknologi yang mewajibkan seluruh organisasi kemahasiswaan dapat ikut serta aktif dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga BEM mahasiswa dapat berjalan beriringan dengan visi dan misi Universitas.

Selanjutnya, Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi mengucapkan banyak terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya atas kerja keras selama ini.

Selamat bekerja jajaran kepengurusan BEM yang baru, semoga dapat menjalankan seluruh tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/rektor-upr-lantik-pengurus-bem/