Rektor UPR Hadiri University & SDGs Network Forum

Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi termasuk salah satu penanda tangan pembentukan dan pelibatanPerguruan Tinggi Indonesia Bagian Barat dan Tengah di “University & SDGs Network Forum” Senin, 21 Januari 2019.

Universitas Palangka Raya terpilih menjadi salah satu universitas dari hanya 5 universitas yang menandatangani komitmen SDG’S antara UNDP-Bappenas dan Forum Jaringan Universitas di Indonesia.

Menurut Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi, UNDP berkomitmen mendukung percepatan pencapaian SDGs melalui keterlibatan aktif Akademisi. Guna mendorong peran Akademisi untuk SDGs, agar  terbentuknya jaringan universitas dan SDGs Center di Indonesia.

“Kegiatan Ini merupakan wadah bagi akademisi untuk berbagi pengalaman dalam mendirikan SDGs Center di universitas dan dalam mengembangkan inovasi untuk mendukung keberhasilan SDGs,” ucap Rektor UPR.

UNDP menghadirkan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), rektor universitas dari seluruh Indonesia, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan SDGs lintas sektor. (Rls/Humas UPR)