Rektor UPR Gelar Open House Natal

Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi menggelar open house pada perayaan Natal, 25 Desember. Open house Rektor dan keluarga digelar di rumah jabatan Rektor Universitas Palangka Raya, Selasa (25/12).

Menurut Rektor, dia beserta keluarga melakukannya untuk memberikan kesempatan kepada civitas akademika UPR, pemerintah daerah dan masyarakat hadir saling bersilaturahmi.

“Dengan silaturahmi seperti in ini akan meningkatkan kebersamaan antara civitas akademika UPR, pejabat pemerintah dan masyarakat umum.

Di perayaan Natal ini, Rektor juga berharap kedamaian selalu terwujud, baik damai di hati setiap orang maupun berbangsa dan bernegara.

Open house Hari Raya Natal 2018 yang digelar di rumah jabatan Rektor UPR tampak silih berganti dikunjungi civitas akademika UPR mulai Wakil Rektor, Dekan, Kepala Lembaga dan UPT, tokoh masyarakat seperti Ketua DAD Kalteng, kemudian Sekda Prov Kalteng dan rombongan untuk bersilahturahmi.

“Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru dari kami atas nama pribadi dan keluarga,” ucap Rektor UPR seraya saling bersalaman.

Dalam open house, Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi juga menerima ajakan untuk mengabadikan momen dengan foto bersama.

“Marilah kita menatap hari ke depan dengan semangat dan gairah baru. Kemudian, mari rayakan suka cita Natal ini dengan menyegarkan hati dan pikiran kita. Ini sesuai dengan tema tahun ini bahwa Tuhan Yesus Kristus Khidmat Bagi Kita. Jadi, bagaimana kita dapat juga saling mengkhidmatinya,” tuturnya.