Rektor UPR Apresiasi Dukungan Pemprov

Rektor UPR DR Andrie Elia SE MSi, sangat berterima kasih atas dukungan Gubernur. Apa yang disampaikan itu, tentu akan menjadi semangatnya selama memimpin UPR menuju UPR Jaya Raya.

“Dengan pernyataan Pak Gubernur, kami berterima kasih. Ini menjadi bukti beliau sangat mendukung UPR sebagai bagian dari sejarah Kalteng, dan menjadi tumpuan harapan beliau, yakni UPR menjadi yang terdepan untuk pembangunan SDM di Kalteng,” terang Rektor UPR, usai penandatanganan Pencanangan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Selasa (15/1).

Karenanya menurut Rektor UPR, dukungan pemerintah daerah memang sangat diperlukan untuk mencetak SDM Kalimantan Tengah yang mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0.

“Tahun 2019, UPR menerima DIPA sebesar Rp 211 miliar. DIPA sendiri untuk membiayai anggaran rutin perguruan tinggi mulai dari belanja langsung, tidak langsung dan lainnya dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Mudah-mudahan DIPA bisa bermanfaat untuk pengembangan UPR kedepan,” ungkap Rektor.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/rektor-upr-apresiasi-dukungan-pemprov/