Rektor Lantik 4 Wakil Rektor

Dengan berakhirnya masa jabatan Wakil Rektor, akhirnya Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia SE MSi melantik sejumlah jajaran pejabat tinggi di lingkup Universitas Palangka Raya.

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia SE MSi mengatakan, dengan pelantikan pejabat UPR yang baru ini, nantinya dapat bersama-sama membangun universitas semakin berkualitas. Dan itu tak lepas dari peran semua pejabat di UPR.

“Kami berharap seluruh civitas akademika, mulai dari bawah sampai pejabat UPR, dapat membangun UPR menjadi jaya raya sesuai visi misi UPR,” ujarnya dalam sambutannya, saat pelantikan di aula Rahan, Jumat (28/9).

Adapun pejabat UPR yang dilantik tersebut: Prof Dr Suandi Sidauruk MPd sebagai Wakil Rektor bidang Hukum Organisasi SDM dan Kemahasiswaan, Prof Salampak MS sebagai Wakil Rektor bidang Akademisi, Prof Dr Sulmin Gumiri MSc sebagai Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerja Sama, serta Dr Suriansyah Murhaini SH MH sebagai Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/rektor-lantik-4-wakil-rektor/