Perayaan Natal, UPR Gelar Bakti Sosial

Rangkaian perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus jelang puncaknya 17 Desember 2018, dirayakan Universitaas Palangka Raya (UPR) dengan sejumlah kegiatan sosial. Kegiatan sosial itu, diantaranya  donor darah, dan cek kesehatan gratis. Kegiatan dipusatkan di Poliklinik UPR, Selasa (11/12).

Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi mengatakan, selain melakukan kegiatan donor darah, dan pengecekan kesehatan gratis, pihaknya menyerahkan bantuan buku, serta peralatan untuk ruang belajar anak di desa Kubung, kecamatan Delang, kabupaten Lamandau.

Menurutnya dalam melayani, jika hati, dan indera yang lain tidak berbuat, semua akan menjadi sia-sia. Terlebih Kristus datang ke dunia untuk melayani umat manusia, tidak hanya untuk umat Kristiani.

Rektor menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran UPR, Civitas Akademika, Panitia Natal UPR, dan semua pihak, sehingga apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik.

“Saya tidak lupa mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018, dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019. Dengan harapan, Tuhan selalu melingkupi, menaungi, dan melimpahkan berkat untuk kita semua,” ungkapnya.

Andrie berharap, suka cita Natal UPR yang akan dirayakan puncaknya pada 17 Desember 2018, bisa dirasakan semua elemen civitas akademika. Dengan kata lain, apapun agamanya bisa bersama-sama merayakan natal.

“Saya secara pribadi mengundang seluruh Civitas Akademika, dan seluruh pimpinan di UPR untuk dapat hadir dalam perayaan Natal nanti, di aula Palangka, pada 17 Desember 2018, pukul 16.00 WIB,” tutup Rektor.