Pemenang KYNS Pamit ke Rektor

Didampingi Direktur dan Pengurus GI BEI UPR, Anas Wahid Maulana pemenang “Kompetisi Yuk Nabung Saham” tahun 2018  wilayah Kalteng akan berangkat ke Singapura untuk mengunjungi “Singapore Stock Exchange”, pamit dengan Rektor UPR, Dr Andrie Elia SE MSi, Kamis (24/1).

Selain mendapatkan gelar juara 1 Kompetisi Yuk Nabung Saham tahun 2018, peserta lain yang juga menjadi pengurus di GI BEI UPR, Andra Pratama berhasil meraih juara 2 kompetisi tersebut dan mendapatkan hadiah berupa emas batangan antam sebanyak @5gr.

Menurut Dr. Fitria Husnatarina,SE, MSi.,Ak.,CA.,CSRS.,CSRA.,ACPA Direktur Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Palangka Raya, kompetisi ini juga GI BEI UPR berhasil menjadi Galeri Investasi terbaik se Kalimantan Tengah, ini merupakan kali kedua GI BEI UPR menjadi Galeri Investasi terbaik se Kalimantan Tengah melalui  kompetisi tersebut, yaitu pada tahun 2017 dan 2018.

“Tidak hanya menjadi Galeri Investasi terbaik se Kalimantan Tengah, dalam kompetisi, GI BEI UPR juga menjadi peringkat 6 Jumlah Peserta Aktif Terbanyak dan juga masuk peringkat 10 Jumlah Transaksi Beli Terbanyak se Nasional,” ucap Dr. Fitria.

Lebih lanjut menurut Dr. Fitria, dalam rangka menyambut ulang tahun ke 3 GI BEI UPR akan menggelar Investment Celebration Week (ICW) 2019 dengan tema “How To Become Succesful Millenial Investor”.

Kegiatan ICW 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Mei 2019 dengan mengadakan berbagai perlombaan dan Seminar Nasional Pasar Modal sebagai acara puncak. Sesuai dengan tema yang diambil, Seminar Nasional Pasar Modal ICW 2019 akan menghadirkan Narasumber dari kalangan millenial yaitu Raditya Dika, Fairid Naparin, SE (Walikota Palangka Raya) dan Jeffrey Hendrik (Presiden Direktur PT. Phintraco Sekuritas).

* Pengumuman pemenang bisa dilihat di website resmi Kompetisi Yuk Nabung Saham http://kompetisiyns.idx.co.id/