Pelantikan Pembantu Dekan di Lingkungan Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Palangka Raya (Unpar), Kamis (19/11), menggelar Pelantikan Pembantu Dekan (PD) I, II dan III, di Aula Faperta. Ir Nyahu Rumbang MP resmi jadi PD I, Dr Berkat A Pisi SP MSi sebagai PD II, dan Dr Ir Rahmanuddin MS menjabat PD III.

Dekan Faperta Unpar Ir Cakra Birawa MP berharap, seusai pelantikan segenap PD bisa langsung bekerja, mengingat banyak program yang harus dijalankan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas Faperta ke depan.Cakra menyebut, pemilihan para PD ini tidak hanya didasarkan pada kualitas dan loyalitas, tapi lebih berdasar pada kebutuhan secara menyeluruh. Cakra juga berpesan bahwa jabatan apapun adalah amanah. Karena itu, amanah itu harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

Menurut dia, ketiga figur yang dilantik ini merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Faperta sehingga dituntut untuk membawa perubahan yang baik dalam pendidikan di Faperta Unpar.“Seiring dengan lajunya perkembangan zaman, tantangan dalam dunia pendidikan semakin banyak dan berat. Khususnya dalam membantu dan mendukung program Pemerintah Provinsi