Pascasarjana UPR Yudisium 76 Mahasiswa

Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya melaksanakan Yudisium 76 mahasiswa, Jumat (24/4). Yudisium dipimpin oleh Direktur Program Pascasarjana Unpar Prof Dr Sih Winarsih.

Mahasiswa yang diyudisium berasal dari Program Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan (PSAL) 34 orang , Pendidikan Luar Sekolah 14 orang, Pendidikan Bahasa Inggris 5 orang, Pendidikan Biologi  8 orang, Pendidikan Kimia 5 orang, Magister Ilmu Ekonomi 5, dan Magister Ilmu Hukum 2 orang.

Direktur Program Pascasarjana Universitas Palangaka Raya, Prof Dr Sih Winarsih menyampaikan semoga lulusan Pascasarjana Universitas Palangka Raya ini bisa menjadi salah satu faktor pendorong pembangunan dari bidang dan jurusan masing-masing yang diambil.

“Selamat atas Suhardie Munte lulusan terbaik dari Jurusan MSM semoga ini mampu memotivasi mahasiswa yang lain,” harap Sih Winarsih.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan orang tua yang telah membesarkan dan memberikan kesempatan kepada kami, sehingga dapat memperoleh berbagai kebahagian yang salah satunya adalah momen yudisium ini,” kata  seorang wisudawan.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/pascasarjana-upr-yudisium-76-mahasiswa/