Mahasiswa FISIP UPR ikut lomba debat nasional

Tiga Mahasiswa dari jurusan Ilmu Administrasi Negara fakultas Sosial Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP UPR) yaitu Diperja Purba, Regina Lilibeth Naiggolan dan Ardianto A ikut debat tingkat nasional yang diselenggarakan oleh BEM FISIP UNAIR, surabaya tanggal 15-18 Desember 2015.

Sebelumnya mahasiswa FISIP UPT itu mendapatkan peringkat pertama dalam lomba essai dengan tema indonesiaku dulu, kini dan nanti. Keberhasilan inilah yang mengantarkan FISIP UPR untuk mengikuti lomba debat mahasiswa tingkat nasional di surabaya ujar Pembantu dekan III Dra Hj Puput Ratnasari M Hum.

Dia berharap delegasi yang dikirimkan tersebut mampu menjaga nama baik lembaga sekaligus memberikan kontribusi yang optimal agar dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya. Melalaui lomba debat inilah mahasiswa dapat belajar bagaimana caranya menyampaikan gagasan serta pendapatnya dengan cara dan jalur yang benar.

Ketua Jurusan Ilmu Administrasi negara Riamona Sadelman Tulis SS M.Si mengungkapkan pihak jurusan akan mendukung sepenuhnya keikutsertaan mahasiswanya dalam Social and Politic Debate Comptetion Days tersebut. Kami berharap kapabilitas dapat menambah point institusi dimata nasional.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/mahasiswa-fisip-upr-ikut-lomba-debat-nasional/