Kedubes Australia Berikan Kuliah Umum

Universitas Palangka Raya dikunjungi staf Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia yaitu Minister Counsellor Head of Political & Economic Branch, Dr Bradley Armstrong PSM, dalam rangka melakukan kuliah umum demi menambah pengetahuan para mahasiswa/i Fisipol dan FH Universitas Palangka Raya terkait kebudayaan, pendidikan dan juga perkembangan ekonomi dan politik di Australia, Jum’at (3/6) di aula Rektorat UPR.

Dengan turut menjelaskan perkembangan Australia dengan Republik Indonesia membuat para mahasiswa/i sangat tertarik untuk mengatahui lebih dalam mengenai kesempatan beasiswa di sana, karena Australia merupakan salah satu tujuan paling populer bagi mahasiswa Indonesia mengejar pendidikan tinggi di luar negeri, karena peringkat tinggi dari universitas-universitas Australia.

Kuliah umum yang berlangsung selama 2 jam ini membuat para mahasiswa sangat antusias untuk memberikan berbagai pertanyaan tak hanya dari segi pendidikan, perekonomian akan tetapi dari segi kebudayaan hingga politik.

Pada akhir kuliah umumnya Minister Counsellor Head of Political & Economic Branch, Kedutaan Besar Australia Dr Bradley Armstrong PSM memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk foto bersama.

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/kedubes-australia-berikan-kuliah-umum/