«

»

Apr 02 2016

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN)

Beasiswa ini tersedia bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemendikbud yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di perguruan tinggi dalam negeri.

 

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) tahun anggaran 2016 gelombang 4 dibuka bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan dengan catatan sebagai berikut:

  1. BPPDN Dosen dibuka bagi Dosen Tetap (PTN dan PTS) dilingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN)
  2. BPPDN Dosen Spesialis dibuka bagi Bagi Dosen yang berlatar belakang pendidikan Ilmu Kedokteran
  3. BPPDN Tenaga Kependidikan dibuka bagi Tenaga Kependidikan yang berstatus sebagai pegawai tetap PTN di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor Pusat Ditjen Pendidikan Tinggi, serta tenaga kependidikan finalis akademisi berprestasi tingkat nasional
  4. Beasiswa diperuntukan bagi pelamar BPPDN yang telah melamar pada gelombang 1, gelombang 2 dan/atau gelombang 3 tetapi BELUM DIUSULKAN oleh Pascasarjana.
  5. Pelamar sebagaimana pada nomor 4 diatas WAJIB mendaftar di gelombang 4 agar dapat diusulkan oleh Pascasarjana.

Kunjungi website : http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn/