Bank Kalteng jajaki Kerjasama dengan UPR

Komisaris Bank Kalteng Drs. Salian Djalin dan rombongan bertemu dengan Rektor UPR, Prof. Dr. Ferdinand, MS demi menjajaki kerjasama dalam hal pelayanan nasabah dan penawaran produk bank lainnya.

Makin pesatnya persaingan bisnis di dunia perbankan, maka setiap bank  memiliki kesempatan untuk menawarkan seluas-luasnya produk dan juga jasa layanan yang mereka miliki dengan harapan mendapat antusias dan respon yang luabiasa tidak hanya terfocus pada masyarakat namun juga mahasiswa diharapkan melirik akan fungsi dan pelayanan bank dalam bertransaksi di pergaulan juga kegiatan yang mereka jalani sehari-hari.

Maka oleh itu karena itu sebagai salah satu bank terbesar yang ada di Kalimantan Tengah, Bank Kalteng berkesempatan bersilahturahmi dengan Rektor UPR, Prof. Dr. Ferdinand, MS demi menjajaki kerjasama dalam hal pelayanan nasabah dan penawaran produk bank lainnya.Bertempat di  ruang Rektor UPR, hari Rabu, 24 Februari 2016, pihak Bank Kalteng menyampaikan penawaran jasa layanan bank dan produk-produk unggulan yang mereka miliki.Menurut, Komisaris Bank Kalteng Drs. Salian Djalin menyampaikan bahwa jasa layanan yang mereka miliki tidak hanya mengacu pada pelayanan nasabah namun mereka ingin pelayanan jasa bank yang mereka miliki dapat juga dirasakan oleh mahasiswa UPR antara lain dengan diberikan kemudahan bertransaksi dalam hal melakukan pengambilan uang, percetakan kartu ATM, bahkan menabung dalam program pendidikan.Mengingat beberapa ketentuan yang berlaku terkadang menghambat prosesnya.

Direktur Pemasaran, Rukmo, juga menyampaikan bahwa tidak juga hanya kepada mahasiswa nantinya jasa layanan ini ditawarkan namun kepada pegawai UPR yang mungkin berminat akan angkat kredit untuk menyekolahkan anak-anaknya, atau mungkin keperluan untuk penambahan biaya usaha lainnya yang pada saatnya nanti memerlukan bantuan layanan dari bank.Sementara, Rektor UPR Prof. Dr. Ferdinand, MS menyambut baik kerjasama yang ditawarkan dengan harapan mahasiswa UPR dapat terbantukan melalui jasa layanan bank yg ditawarkan.Dalam silahturahmi tersebut Rektor UPR menyampaikan maksud atau berkeinginan dalam penggunaan Kartu Mahasiswa tidak hanya digunakan untuk registrasi atau kegiatan lainnya namun alangkah baiknya apabila kartu mahasiswa juga dapat digunakan sebagai ATM, sehingga tidak menyulitkan mahasiswa dalam berurusan baik di kampus saja namun pada saat traksaksi tunai di bank.Keinginan tersebut ditanggapi baik oleh kedua belah pihak yang nantinya akan bersepakat menindaklanjuti kedalam bentuk kerjasama yang nantinya dapat dituangkan dalam naskah kerjasama. Dan diharapkan tentunya kedepan hasil dari silahturahmi yang dilakukan tadi dapat terealisasi.(Hms/Tjk)

Permanent link to this article: http://www.upr.ac.id/bank-kalteng-jajaki-kerjasama-dengan-upr/