300 Mahasiswa Pertanian Unpar Bentuk LPM Lingkungan

Pelaksanaan seminar Jurnalistik yang di gelar Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) Fakultas Pertanian UPR yang diikuti 300 lebih mahasiswa dan mahasiswi dengan menggandeng PWI Kalteng, Minggu (10/5/2015) sekaligus membentuk lembaga pers mahasiswa ( LPM) Lingkungan.

Hal itu diungkapkan, M. Afifudin Gubernur BEM Fakultas Pertanian Unpar yang menegaskan, LPM sudah terbentuk dan berlanjut pada keseriusan mereka fokus untuk memperhatikan lingkungan, menyesuaikan dengan fakultas mereka. “Ini untuk informasi kegiatan Seminar Jurnalistik, ‘tujuan utama dalam kegiatan ini yaitu untuk membentuk suatu Lembaga Pers Mahasiswa yang. Fokus pada masalah lingkungan.” katanya.

Menurut dia, tingkat fakultas, pihaknya memang menyelenggarakannya dalam bentuk seminar yang hanya sebagai pengenalan dan selanjutnya di bentuk dalam kegiatan Pelatihan Jurnalistik.

“Dalam hal ini pembentukan LPM lebih condong ke Jurnalis bidang lingkung karena mahasiswa seperti kami inikan, berasal dari fakultas pertanian tentu basisnya masalah lingkungan.” katanya lagi.